Senin, 25 Februari 2013

cara Memilih Wedges Shoes

Diposting oleh Unknown di 00.55


















Pada umumnya untuk terlihat cantik dan mempesona dalam hal penampilan, mayoritas wanita menggunakan busana yang mengikuti style agar terkesan lebih fashionable dan trendy. Hal ini berlaku untuk memilih jam tangan, aksesoris ataupun sepatu dengan model – model terbaru.
Akhir akhir ini model sepatu type wedges shoes memang sedang booming. Dalam hal penggunaannya wedges shoes membuat anda lebih stylish dan fashionable. Tetapi agar penampilan anda lebih sempurna, Anda harus pintar memilih model model wedges shoes yang cocok dan tentunya nyaman dengan postur kaki anda. Beberapa Tips memilih wedges shoes sesuai postur kaki anda :

1. Kaki Pendek Ramping

Jika Anda memiliki postur kaki pendek ramping, sebaiknya yang menjadi fokus perhatian Anda adalah memilih wedges shoes yang bisa membuat anda tampil lebih tinggi. Wedges dengan tinggi minimal 5 cm adalah pilihan yang bagus. Postur kaki seperti ini cocok menggunakan semua model wedges.

2. Kaki Pendek Berisi

Mayoritas perempuan akan kurang percaya diri dengan postur kaki berisi baik kaki tersebut pendek maupun panjang. Hal ini dianggap sebagai sebuah hal yang tabuh. Tetapi bila anda benar dalam pemilihan wedges tentunya penampilan Anda lebih sempurna. Pemilihan model wedges dengan motif yang unik menarik didukung dengan warna terang adalah sebuah pilihan wajib . Agar kaki Anda tampak lebih anggun, maka pilihlah model wedges open toes shoes atau sepatu dengan ujung jari terbuka dan dengan tumit sepatu yang padat.

3. Kaki Panjang Ramping

Bagi Anda yang memiliki postur kaki panjang ramping, Pilihan bagus adalah dengan menggunakan model wedges bertali di pergelangan kaki. Model wedges ini akan membuat kaki Anda terkesan lebih seksi dan menarik. Yang perlu diperhatikan adalah hindari tali yang terlalu besar karena dapat memberikan kesan penuh pada pergelangan kaki Anda.

4. Kaki Panjang Berotot

Kaki dengan tipe paling sempurna inilah anggapan kebanyakan orang terhadap postur kaki panjang berotot. Selain itu, kebanyakan wanita dengan postur kaki panjang berotot pada umumnya memiliki pantat yang padat menarik. Agar penampilan Anda lebih sempurna dan seksi, pilihlah model wedges yang super tinggi.Sehingga membuat kaki anda mempesona.
Hal yang perlu diperhatikan juga adalah kenyamanan dalam penggunaan wedges shoes. Walaupun modelnya sangat anda sukai tetapi harus menyiksa diri anda saat menggunakannya. Hindari hal seperti itu. Demikian sedikit Tips Memilih Wedges Shoes. Semoga bermanfaat (gio)

0 komentar:

Posting Komentar

 

All about Woman Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review